Resha Stromp (momonon) - Hilang Kepercayaan

Resha Stromp (momonon) - Hilang Kepercayaan

(INTRO)

(C--F--C-G 2x )

(C --> Lagi-Lagi Hilang Kepercayaan )

(C --> Lagi-Lagi Gue Di Tipu Teman )

(Dm --> Saat Membosankan )

(C --> Bosan )

(C --> Sejak Kedatangan Kehadiranmu )

(Dm --> Membuat Ku Loss Control )

(C --> In My Life )

(Dm --> Lost Control )

(C --> In My Life )

----------------------------------

(Dm --> Peristiwa Sesosok Orang )

(C --> Yang Kecolongan )

(Dm --> Sungguh Sangat Terpaku )

(G --> Dengan Keadaan )

(Dm --> Peristiwa Sesosok Orang )

(C --> Yang Kecolongan )

(Dm --> Coba Kau Bayangkan )

(G --> Itu Sangat Menyakitkan )

----------------------------------

(C --> Gini-Gini Gue Teliti )

(C --> Gini-Gini Gue Memahami )

(F-C --> Apa Yang Kau Lakukan Setiap Hari )

(C --> Gini-Gini Gue Teliti )

(C --> Gini-Gini Gue Memahami )

(F-C-G-C --> Apa Yang Kau Lakukan Setiap Hari )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar